Minggu, 12 Juli 2020

TIGA

Hi...

Malam ini lagi pengen nulis, pengen cerita sih aslinya, pengen berkeluh kesah, tapi juga ngga pengen ada banyak orang yang tau,jadilah nulis di sini (*mungkin yang baca tulisan ini hanya orang-orang yang ngga sengaja nemu blog ini,.hehe

Galau nih,.
sepertinya bener, "bertualang di alam liar lebih aman ketimbang menyusuri belantara hati satu orang" #gitanjali

Saya ceritakan bagai mana saya,.
saya tipe cewek kepo, nek udah pengen tau, nyari tau sampai sedetail-detailnya. Tapi, kadang orang ngga tau kalau saya ini kepo. keliatannya cuek, ngga perhatian, ngga peduli dan konco-konco ne.

Jadi, sekitar sebulanan lalu.
Cerita ini dimulai, seseorang datang mengetuk pintu hati saya.
Awal yang manis, lucu, seru tapi masih ada keraguan.
Kemudian, setelah meyakinkan diri walau keraguan itu masih ada.
Saya menjawab "iya" untuk pertanyaan yang dia utarakan.

Tapi, begitulah keadaan,.
Setelah "iya" setelah harapan-harapan manis mulai bersemi, semuanya menjadi mengambang tak ada kejelasan.
Sebenarnya ngga harus akhirnya indah.
Penting sekali sebuah kejelasan,.
Nek arap disudahi katakan "selesai",.
Jadi saya tidak akan menunggu lagi,.
Pun jika sudah ada gadis idaman lain, cukup katakan,.
Maka, saya akan balik kanan,.

Dear God,.
Ya Allah, Illahi, Rabbi...
Maafin ya Allah,..
Maaf sudah berharap,.
Mohon tenangkan hatiku,.
Kuatkan hatiku,.
Semoga setelah malam ini, rasa sakit ini hilang,.
rasa sakit ini Engkau sembuhkan,. :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nuwun 4 ur CoMent